Rabu, 21 Desember 2011

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Acer memang selalu memperhatikan akan kebutuhan konsumennya dengan selalu melakukan inovasi-inovasi. Demi memenuhi kebutuhan konsumennya tersebut Acer kini meluncurkan produk baru Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik yang dapat menjawab semua kebutuhan akan sebuah perangkat yang praktis bagi siapa saja. Konsumen Acer selalu dimanjakan dengan produk terbaru Acer yang selalau memanjakan konsumennya dengan melengkapi fitur-fitur yang dibutuhkan sehingga dengan teknologi dari Acer membuat gaya hidup (lifestyle) konsumen Acer semakin berwarna.

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Acer Aspire S3

Fitur Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

  1. Desain Ultra Aerodinamis dengan sentuhan akhir (finishing) berbahan metal dengan layar 13″.
  2. Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik karena Ultrabook Notebook berpenampilan sangat tipis yaitu hanya 13 mm.
  3. Berat dari Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik adalah 1,35 Kg.
  4. Teknologi Acer Green Instan On, teknologi yang memungkinkan ultrabook untuk terus standby dalam keadaan sleep dan deep sleep, namun memiliki ketahanan baterai hingga 50 hari dalam kondisi sleep kemudian hanya membutuhkan waktu 2 detik untuk dapat beroperasi kembali.
  5. Acer Instant Connect, yaitu teknologi yang dikemas dalam Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik untuk mendeteksi WiFi dan hanya membutuhkan waktu yang sangat singkat yaitu hanya 2,5 detik, kecepetan ini 4 kali lebih cepat dibandingkan dengan netbook konvensional, dengan demikian untuk melakukan koneksi ke internet melalui Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini membutuhkan waktu kurang dari 1 menit.
  6. Baterai tahan lama dan dapat dugunakan berturut-turut selama 6 hingga 7 jam.
  7. Cool Airflow & Aluminum/Mg-Al alloy frame: frame memiliki durabilitas seperti baja namun ringan seperti plastik ABS, dilengkapi dengan desain airflow terbaru untuk efisiensi suhu.
  8. 2nd generation Intel® Core™ processor (full range options) dengan Intel® HD Graphics 3000 untuk menunjang produktivitas.
  9. Dolby® Home Theater® v4 & Integrated Acer Crystal Eye 1.3 MP Camera untuk keperluan multimedia.
  10. 2-in-1 card reader yang men-support SD Cards and MultiMedia Card dan juga Bluetooth 4.0 untuk kemudahan pertukaran data.

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Ultrabook Notebook Tipis

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini betul-betul memanjakan konsumen di Indonesia yang memang sangat mengharapkan sebuah teknologi yang mampu menjawab semua kebutuhan konsumen yang sangat kompleks. Kini terjawab sudah sebuah teknologi gabungan antara tablet pc dengan laptop telah hadir dengan fitur terlengkap untuk mendukung aktifitas konsumen sehari-hari.

Dengan mengusung teknologi terbaik saat ini seperti yang sudah diuraikan diatas, lalu bagaimana dengan harga Ultrabook Notebook ini, apakah harga yang ditawarkan benar-benar murah ? jawabannya adalah dengan melihat fasilitas yang begitu lengkap kemudian secara fisik didesain sangat tipis, apik namun terbuat dari bahan baja berkualitas sehingga membuat Ultrabook Notebook ini menjai notebook yang benar-benar murah. Kunjungi www.acerid.com untuk mendapatkan info lengkap Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik tersebut.

Aspire S3 SEO Contest Logo

1 komentar:

  1. nice post..
    Sukses untuk kontes SEOnya

    salam bahagia dan semangat berbagi
    Revolusi Galau

    BalasHapus